Rabu, 06 September 2017

Lamaran Kerja



Semarang, 04 Juni 2016
KepadaYth.
The Passion Reflexology Semarang
Jl. Kenconowungu 1 no 29, Semarang.
Denganhormat,
Setelah membacaiklan lowongan kerja di situs http://www.olx.com, Saya,
Nama               : IgitGinanjar
Usia                 : 25 Tahun
Lulusan           : Sarjana S1 Perikanan
Telepon           : 081228046579
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di, The Passion Reflexology Semarang, Sebagai Terapis Spa.Dengan bekal keahlian yang saya miliki, saya yakin mampu melaksanakan tugas yang di berikan kepada saya.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, Saya melampirkan
1.         CV
2.         Pas Photo
3.        Sertifikat kursus dan pelatihan pijat
4.        Ijazah
Demikian surat lamaran kerja ini, besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan untuk bergabung di. The Passion Reflexology Semarang Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.
Horma tSaya,

Igit Ginanjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar