Rabu, 06 September 2017

Lamaran Kerja



Semarang, 14 Juli 2016

Kepada Yth,
HRD TRANS7
Ged. Bank Mega Lt. 22
Jl. Kapt. Tendean Kav. 12-14A
JAKARTA SELATAN 12790


Perihal : Lamaran kerja

Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan ke perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin guna menempati posisi    Productiont Assistant . Adapun mengenai data pribadi singkat saya adalah sebagai berikut :
                                           
Nama                               :    Igit Ginanjar
Tempat/Tanggal Lahir     :    Cirebon, 11 April 1991
Jenis Kelamin                  :    Laki-laki
Pendidikan                      :    S1 Perikanan Universitas Diponegoro
Alamat                             :    Jl. Klentengsari, Pedalangan, Banyumanik, Semarang.
Telepon                            :    081228046579

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1) Surat Lamaran
2) CV
3) Scan Ijazah S1
4) Scan Transkrip Nilai


            Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan bahwa Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                          Hormat saya,




                                                                                                         ( Igit Ginanjar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar