Rabu, 06 September 2017

Lamaran Kerja



Semarang,  06 Juni 2016

Kepada Yth,
Venezia Homestay and Garden
Jalan Surami No 55
Yogyakarta 55143

Perihal : Lamaran kerja

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan online di situs Olx, Bersama ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan di Hostel Venezia Homestay and Garden Yogyakarta guna menempati posisi Staff Hotel. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki, saya yakin mampu melaksanakan tugas yang di berikan kepada saya. Adapun mengenai data pribadi singkat saya adalah sebagai berikut : 
Nama                               :    Igit Ginanjar
Tempat/Tanggal Lahir     :    Cirebon, 11 April 1991
Jenis Kelamin                  :    Laki-laki
Pendidikan                      :    S1 Perikanan Universitas Diponegoro
Alamat                             :    Jl. Klentengsari, Pedalangan, Banyumanik, Semarang.
Telepon                            :    081228046579

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1) Surat Lamaran
2) CV
3) Scan Ijazah S1
4) Scan Transkrip Nilai


            Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan bahwa Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                          Hormat saya,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar