Minggu, 20 Agustus 2017

Contoh Lamaran Profesional



Semarang, 18 Juli 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan.
Dengan hormat,
Setelah membaca iklan online di situs Olx, Bersama ini saya mengajukan surat lamaran ke perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin guna menempati posisi   Front Officer/Receptionist. Adapun mengenai data pribadi singkat saya adalah sebagai berikut : 
Nama                                       : Igit Ginanjar
Tempat/Tanggal Lahir : Cirebon, 11 April 1991
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Pendidikan                              : S1 Perikanan
Alamat                                    : Jl. Klentengsari, Pedalangan, Banyumanik, Semarang.
Telepon                                   : 081228046579

Demikian surat lamaran kerja ini, besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan untuk bergabung di perusahaan bapak/ibu . Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Igit Ginanjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar