Minggu, 20 Agustus 2017

Contoh Lamaran Baik



Semarang, 20 Mei 2016

Kepada Yth.
Manager Personalia
Susan Spa & Resort
Dusun Piyoto, Kecamatan Bandungan, Semarang

Dengan hormat,
Setelah membaca iklan lowongan kerja di situs http://www.lokersemarang.com, Saya,
Nama               : Igit Ginanjar
Usia                 : 25 Tahun
Lulusan           : Sarjana S1 Perikanan
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di, adapun Susan Spa & Resort. Dengan bekal keahlian yang saya miliki, saya yakin mampu  melaksanakan tugas yang di berikan kepada saya.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, Saya melampirkan
1.         CV
2.         Pas Photo
3.        Sertifikat kursus dan pelatihan pijat
Demikian surat lamaran kerja ini, besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan untuk bergabung di Susan Spa & Resort . Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Igit Ginanjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar